Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Melantik Panitia MTQ ke- 52 Dan Pengurus BAZNAS Kotabaru Periode 2022-2027

Daerah422 views

KOTABARU,kabarOne.com- Panitia penyelenggara MTQ ke 52 tingkat Kabupaten Kotabaru sebanyak 207 orang sekaligus melantik Ketua Baznas dan anggota sebanyak 3 orang periode 2022-2027 di lantik langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dihalaman Kantor Camat Kelumpang Hulu Kotabaru, Senin 25/07/2022.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kotabaru, ketua PKK Kotabaru, Camat Kelumpang Hulu, Forkopinca dan Ketua LPTQ.

Dengan dikukuhkannya kepanitian MTQ ini, maka saya harapkan kepada seluruh panitia untuk selalu kompak dan teguh dalam menjalankan tugas dan fungsi masing- masing dan harus tetap aktif dilapangan baik itu jelang pelaksanaan pembukaan sampai dengan penutupan MTQ nantinya, ungkap Bupati Kotabaru H Sayed Jafar.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada panitia penyelenggara MTQ Nasional ke- 52 tingkat Kabupaten Kotabaru di Kecamatan Kelumpang Hulu tahun 2022 yang telah resmi dikukuhkan.

Saya juga mengharapkan kepada semua pihak, baik itu panitia maupun instansi terkait dalam melaksanakan MTQ nanti agar mulai merancang dan mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan MTQ itu sendiri, persiapan harus dimulai dari sekarang agar waktu pelaksanaan nanti berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Dikesempatan yang sama pula juga telah dilaksanakan pelantikan pimpinan baznas Kabupaten Kotabaru periode 2022-2027.

Saya menyampaikan selamat dan sukses juga kepada pimpinan Baznas Kabupaten Kotabaru periode 2022-2027 yang telah dilantik, diharapkan kepada pimpinan Baznas yang baru untuk senantiasa mampu berkomunikasi dan bersinergi dengan Pemerintah, terutama dalam upaya penggalian potensi zakat, infaq dan shadaqah di Kabupaten Kotabaru dengan berbagai inovasi maupun program yang akan dilaksanakan, ujarnya.

Sementara Ketua Baznas Provinsi Kalsel H. Irmansyah Safari mengatakan, ucapan selamat kepada pimpinan Amil Zakat Nasional Kabupaten Kotabaru periode 2022-2027, pada hari ini sebagai ketua H.Mahmud Dimyati, H.Muhammad Imran Tamin sebagai wakil ketua 1 dan Fadli, SHi wakil ketua 2.

Kami dari Baznas Kalimantan Selatan mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian pimpinan Baznas periode 2015-2020 yang dilakukan perpanjangan selama 1 tahun dan di perpanjang menjadi 2 tahun.

Ada bnyak hal perkembangan tentang perzakatan di Kabupaten Kotabaru, alhamdulillah dengan di lantiknya hari ini tidak berlebihan kiranya kita menaruh harapan besar terhadap pimpinan yang baru dilantik tadi, harapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *