10 Muharam 1444 Hijriah, Pemkab Kotabaru Berbagi Kepada Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Daerah200 views

KOTABARU,kabarOne.com- Ratusan anak yatim dan kaum duafa di empat Kelurahan di Kabupaten Kotabaru mendapatkan santunan dari pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru.

Penyerahan bantuan santunan di hadiri Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, wakil Bupati Kotabaru H. Andi Rudi Latif, Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Kepala Kantor Departemen Agama Kotabaru, Ketua Darma Wanita Kabupaten Kotabaru, Ketua MUI Kotabaru dan juga seluruh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah Kotabaru bertempat di halaman kantor Bupati Kotabaru, Senin 8/08/2022.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar mengatakan, pemberian santunan kepada 200 anak yatim dan 100 kaum duafa yang berasal dari empat Kelurahan di Kabupaten Kotabaru di laksanakan dalam rangka peringatan 10 Muharam 1444 Hijriah tahun 2022 untuk berbagi kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru yang benar-benar menerimanya dan semoga saja santunan dan paket sembako yang kami berikan dapat bermanfaat untuk kebutuhan mereka sehari-hari, ucap Bupati.

Menurut Bupati, 10 Muharram ini merupakan momentum terbaik untuk berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa, dan 10 Muharram merupakan hari dimana Allah SWT mengangkat bala.

Saya berharap di Kotabaru semua bala dicabut, diberikan kesejahteraan untuk masyarakat dan diberi kesehatan dan dipanjangkan umurnya, harap Bupati.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, Pemerintah Kabupaten Kotabaru juga membagikan ratusan bubur Asyura kepada seluruh warga yang hadir.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *