Seminar Nasional Jurnalistik Dewan Pers, Pimpinan Perusahaan Media Kabar One.com Hadir Dalam Acara Tersebut

headline86 views

Jakarta,Kabar One.com-Seminar Nasional jurnalistik mengundang ratusan pemimpin perusahaan dan pemimpin redaksi dari berbagai media termasuk perwakilan dari media kabarone.com.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Jurnalistik yang Mengancam Jurnalisme” bertempat di Ballroom 1, The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta.Rabu(8/11).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan perwakilan perusahaan pers, perwakilan kampus, Humas Pemerintahan, Anggota dewan pers, Konstituen Dewan Pers dan lainnya.

Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut diantaranya Anggota Majelis Etik AJI Indonesia Luviana, Ketua Umum PWI Hendry Ch Bangun, Ketua Komisi Hubla Lurgri DP Totok Suryanto, Ketua Komisi Pengaduan Yadi Hendriana.

Ketua Dewan Pers, Dr. Ninik Rahayu dalam sambutannya menyebutkan bahwa peran media sangat vital dalam era sekarang ini.

“Pers berperan penting agar masyarakat tidak diberi disinformasi. Masa sekarang ini adalah tantangan untuk mewujudkan jurnalistik yang mengancam Jurnalisme,” jelasnya.

Hal senada di ungkapkan oleh perwakilan peserta Seminar dari media Kabar one.com Stevanus Rocky Laloan, SE, MM mengatakan,” Alhamdulillah media kabarone.com mendapatkan undangan resmi dari Dewan Pers.kita hadir mewakili rekan ” wartawan dari media semoga bisa menjadi semangat kerja dalam menjalankan tugas jurnalistik,” ujarnya pemimpin perusahaan Kabar one.com( As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *