Tahlilan Hari ke-7 Drs. H. Sjacharni Mataja, Sekda; Terimakasih Atas Pengabdian Dan Jasanya

Daerah107 views

KOTABARU,kabarOne.com- Tahlilan hari ke-7 almarhum mantan Bupati Kotabaru Drs. H. Sjachrani Mataja dihadiri Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM yang dilaksanakan di Masjid Jami Baitul Abrar, jln.H. Agussalim Kotabaru, Minggu (19/11/2023).

Bupati Kotabaru dua periode (2000-2005) dan (2005-2010) meninggal dunia di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru pada Senin, 13 November 2023 dinihari pukul 01.10 wita dan almarhum merupakan ayahanda dari anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. M. Iqbal Yudiannor, SE.

Tahlilan yang dipimpin langsung oleh Guru H. Akhmad Muzakir ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kotabaru, Kepala Kementrian Agama Kotabaru, Ketua MUI Kotabaru, para Mantan Kepala SKPD Kotabaru dan Mantan Anggota DPRD Kotabaru serta Alim Ulama, Tokoh Masyarakat serta Jama’ah Masyarakat Kotabaru dan Warga Sekitar.

Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM dalam hal ini mewakili Bupati Kotabaru menyampaikan sambutan, bahwa sosok Sjachrani Mataja merupakan pemimpin yang teladan yang mempunyai dedikasi tinggi dalam membangun Kabupaten Kotabaru.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan belasungkawa untuk keluarga dan terimakasih atas pengabdian dan jasa-jasa beliau selama menjabat sebagai Bupati Kotabaru selama 2 Periode,” ujar Sekda Kotabaru.

Sementara itu, dari keluarga besar almarhum Mantan Bupati Kotabaru Drs. H. Sjacrani Mataja H. M. Iqbal Yudiannor mengungkapkan, Tahlilan ini digelar untuk mengenang wafatnya ayahandanya.

“Terimakasih kepada masyarakat Kotabaru atas perhatian dan empatinya yang juga sudah menyelenggarakan sholat gaib secara rela dan iklhas untuk almarhum Bapa Sjachrani Mataja dan khususnya malam ini dengan keikhlasan dan kerelaannya hadir dalam acara Tahlilan ke-7,” ungkap Iqbal.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *