Sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa Bersama Petani Bersinergi Dalam Panen Padi

Daerah, Regional523 views

Kabarone.com,Lamongan – Babinsa Koramil 0812/09 mantup Kodim 0812 Lamongan turun ke sawah melakukan panen padi bersama petani di Desa Kedungsuko Kecamatan Mantup Lamongan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian babinsa Setempat Kepada Masyarakat petani, Senin (11/02/2019). Koramil 0812/09 Mantup Sersan Satu Sunggono, tengah asik memanen padi bersama petani. Ini dilakukan di sawah milik petani di Desa Kedungsuko Kecamatan Mantup.

” Untuk menyukseskan program swasembada pangan babinsa selalu berupaya terjun ke lapangan dan selalu berkordinasi dengan PPL agar dalam menjalankan tugas di lapangan berjalan lancar khususnya progam pertanian. Ini dilakukan Babinsa dalam kegiatan panen padi adalah sebagai bentuk keseriusan dan kepedulian Babinsa dalam penyukseskan progam swasembada pangan yang di canangkan oleh Pemerintah.

Dalam kesempatan ini Komandan Koramil (Danramil) 0812/09 Mantup Kapten Arm. Yusniady mengatakan’, Dengan adanya kegiatan ini akan terus terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat petani binaan. Tentunya bukan hanya kegiatan dalam membantu dan mendampingi petani panen padi, akan tetapi hal ini juga di laksanakan kegiatan – kegiatan sosial lainya. Pungkasnya (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *