Ungkapan Ketua DPRD Kotabaru Diperingatan Hari Guru Nasional 2023

Daerah139 views

KOTABARU,kabarOne.com- Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menyampaikan apresiasi kepada seluruh guru di Kabupaten Kotabaru dipuncak peringatan hari guru nasional 2023.

Selamat hari PGRI ke- 78 dan hari guru nasional tahun 2023, ucap Syairi Mukhlis saat menghadiri acara puncak peringatan hari guru Nasional 2023 di Taman Siring Laut Kotabaru, Sabtu 25/11/2023.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, tentunya dengan momentum perayaan HUT PGRI dan hari guru nasional ini, inilah saatnya kita sebagai refleksi diri dan introspeksi diri terhadap dunia kependidikan, menghasilkan para generasi pemimpin bangsa ini dan tentu dimulai dari dunia pendidikan.

” Ketika kita bicara soal pendidikan tentu banyak hal yang harus diperhatikan, mulai dari infrastruktur pendidikan itu sendiri, kemudian sarana prasarana serta pemenuhan kesejahteraan para guru harus terpenuhi,” katanya.

Saya yakin pendidikan pasti akan berjalan dengan baik, kemudian pasti akan menghasilkan para generasi generasi didik yang berkualitas.

” Tentunya kedepan Pemerintah Daerah bisa bekerja sama dengan legislatif dalam hal baik itu dari sisi anggaran dalam rangka memperbaiki sarana prasarana, infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan para guru,” ungkap Syairi Mukhlis.

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *