PT Pelsart Dan PWI Kotabaru Berbagi Kasih Jelang Nataru, PT Pelsart Masuki Tahap Kegiatan

Daerah327 views

KOTABARU,kabarOne.com- PT Pelsart Tambang Kencana bersama PWI berbagi kasih untuk damai dan sejahtera bagi kaum Nasrani, dengan menyalurkan 45 paket sembako kepada jemaat gereja GBIB di jalan Veteran dan pembagian 25 paket sembako untuk kaum dhuafa dan yatim di kantor PWI Kotabaru, Selasa (19/12/2023)

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan media Gathering antara PT Pelsart Tambang Kencana bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru di Pondok Empang Desa Stagen, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru

” Kegiatan media Gathering ini untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas PT Pelsart Tambang Kencana dengan PWI Kotabaru sudah lama berjalan,” ujar Superintendent CSR PT Pelsart Budi Susanto.

” Saat ini kondisi perusahaan sudah dalam proses untuk memasuki tahap kegiatan, namun kami tetap berupaya bagaimana diluar ring 1 kami juga tetap melakukan kontribusi positif kepada masyarakat Kotabaru, karena keberadaan PT Pelsart berada di wilayah Kotabaru,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pada moment Natal dan tahun Baru ini, PT Pelsart ingin berbagi kasih untuk kesejahteraan teman-teman dari Nasrani dan semoga bisa menjalankan kegiatan Natal dengan lancar, aman bersama keluarga penuh kesejahteraan dan perdamaian.

Sementara Ketua PWI Kotabaru, Ahmad Nurahsin Q mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada PT Pelsart Tambang Kencana yang secara kontinyu bekerjasama dengan PWI Kotabaru untuk melakukan berbagai kegiatan termasuk penyaluran paket sembako kepada masjid, gereja, panti asuhan, anak yatim piatu dan para kaum duafa.

Tambah Ahsin sapaan akrabnya, PWI sangat merasakan kerjasamanya selama ini, termasuk kegiatan media gathering, kami berharap hubungan selama ini terjalin dengan baik tetap terjaga.

” Kami mengetahui kalau PT Pelsart Tambang Kencana belum melakukan aktivitas pertambangan, tapi partisipasinya kepada insan pres sangat tinggi,” ungkapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *