by

Danrem 101 Antasari Ke Kotabaru, Bupati; Pemkab Kotabaru Akan Berkomitmen Membangun Sinergi

-Daerah-116 views

KOTABARU,kabarOne.com- Pemkab Kotabaru gelar ramah tamah saat kedatangan Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Ari Ariyanto, SE. M. IP beserta rombongan di Kotabaru dan langsung di sambut oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan Wabup Andi Rudi Latif.

Penyambutan selamat datang kepada rombongan Danrem 101 Antasari berlangsung di Oproom Setda Kotabaru, Jum’at (29/12/2023).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengucapkan selamat datang kepada Danrem 101 Antasari beserta rombongan dan akan terus bersinergi bersama Danrem 101 Antasari dan jajaran Kodim 1004 Kotabaru.

” Mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kotabaru izinkan kami mengucapkan terimakasih kepada Danrem beserta jajaran Kodim 1004 Kotabaru yang telah mendukung Pemerintah dan bersama Forkopimda dalam upaya peningkatan stabilitas dan kondusifitas di Bumi Sa-ijaan, terutama menjelang perayaan tahun baru dan pemilu 2024 nanti,” ungkap Bupati.

Pemerintah Kabupaten Kotabaru akan selalu berkomitmen membangun sinergi yang baik dengan Danrem 101 Antasari beserta jajaran Kodim 1004 Kotabaru dalam tugas Pemerintahan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Kotabaru.

Sementara, Danrem 101 Antasari Ari Ariyanto, SE. M. IP mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dan mengajak untuk berkolaborasi dalam menyukseskan program-program pembangunan di daerah, khususnya di Kabupaten Kotabaru sehingga makin maju dan sejahtera.

” Alhamdulillah di Kabupaten Kotabaru, dan besok kantor Kodim akan pindah dan saya sudah melihat kantor Kodimnya sangat bagus, saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru dan rekan-rekan swasta atas bantuan,” ujar Danrem 101 Antasari.

Ia juga berharap, komunikasi yang terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan sehingga mampu menyamakan persepsi langkan dan tujuan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif terutama dalam mengawal pelaksanaan pemilu 2024 nanti.

” Menjelang pemilu ini saya berharap mudah-mudahan pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar, saat ini masih masa tahapan kampanye,”paparnya.

Di akhir acara Bupati Kotabaru menyerahkan plakat dan cinderamata kepada Komandan Korem 101/Antasari, dan kegiatan juga diisi dengan pemutaran video pembangunan wisata Kabupaten Kotabaru yang diharapkan dapat menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara.

Turut hadir, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Ketua TP- PKK, Ketua GOW Ketua Persit KCK, Jajaran Perwira TNI, Asisten, Kepala SKPD,;Pimpinan Perbankan,!Direktur PDAM dan Kepala RSUD Pjs Kotabaru.(HRB)

By; Herpani

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *