by

Kunjungi Mapolres Kotabaru, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto; Ini Pujian Dan Pesan Untuk Kapolres Kotabaru

-Hankam-105 views

KOTABARU,kabarOne.com- Kepala Kepolisian Daerah  Kalimantan Selatan, Irjen Pol Winarto, S.H., M.H didampi Ibu Ketua Daerah Bhayangkari Kalsel dan pejabat utama Polda Kalsel mengunjungi Mapolres Kotabaru, Sabtu (30/12/2023).

Kedatangan Kapolda Kalsel bersama istri disambut hangat dan meriah oleh Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si dan jajarannya, sebagai bagian dari tujuan kunjungan kerja untuk melihat situasi anggota, Mako dan permasalahan aktual di satuan Kewilayahan.

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H mengatakan, tujuan utama kunjungan ini adalah untuk mengevaluasi kesiapan Satwil jajaran Polda Kalsel, khususnya terkait pengamanan agenda penting seperti Natal dan Pemilu 2024.

Selain itu persiapan untuk nataru yang sudah di Instruksikan oleh Kapolri sebagai pimpinan tertinggi memberikan arahan untuk selalu waspada terutama untuk pengamanan Natal dan tahun Baru, karena Natal kemaren sudah dilewati dengan aman dan tertib dan mudah-mudahan tahun baru juga seperti itu.

” Untuk situasi dan kondisi Polres Kotabaru saat sangat bagus, karena sangat jauh berbeda dari zaman dulu ada saat saya bertugas disini, baik dari sisi bangunannya maupun dari infrastruktur yang ada,” pujinya.

Kata Kapolda, saya sangat terkesan dengan perubahan insfratruktur yang ada di Mapolres Kotabaru saat ini, dan saya berpesan dengan infrastruktur yang ada ini mari sama-sama di jaga, dan dengan kondisi seperti dapat berdampak kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik.

” Saya berharap kepada Kapolres harus bisa melayani masyarakat dengan baik dan saya juga meminta kepada masyarakat bisa lebih percaya kepada kami, insya Allah kami akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Sebelum memasuki Mako Polres Kotabaru, Kapolda dan rombongan menghadiri peresmian Mako Kodim 1004 Kotabaru oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Selain itu juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Polda Kalsel dengan Kodam VI Mulawarman, Lanud Sjamsudin Noor, dan Lanal Banjarmasin, bertempat di Mako Kodim 1004 Kotabaru yang baru diresmikan.

Sebelum meninggalkan Kab. Kotabaru, Kapolda dan rombongan juga menjalin silaturahmi dengan Forkopimda Kotabaru, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan stakeholder lainnya di kediaman Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar.(HRB)

By; Herpani

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *