LAZiS Jateng Resmikan 70 Pelajar Penerima Beasiswa Tepat Terpadu

Ragam161 views

KABARONE.COM,SEMARANG – LAZiS Jateng meresmikan sebanyak 70 pelajar yang berasal dari Kota Semarang sebagai awardee better (penerima beasiswa tepat terpadu) di Gedung BBPMP, Srondol Semarang, Sabtu (27/1/2024).

Awardee disertai orang tuanya hadir secara langsung pada kesempatan tersebut

“LAZiS Jateng hadir dengan program pendidikan better, harapannya melalui program tersebut lahir generasi terbaik dan berkarakter islami”, ungkap Ariyanto selaku Direktur Eksekutif LAZiS Jateng dalam sambutannya.

Acara bertajuk “Orang Tua Kuat, Anak Hebat : Optimalisasi Peran Orang Tua dalam Mendidik Anak Menjadi Generasi Terbaik Berkarakter Islami ini diisi dengan seminar parenting sekaligus refleksi orang tua dan anak yang disampaikan oleh Sukmadiarti Periangin Angin. Nampak suasana harupun terlihat saat refleksi berlangsung.

Okti Mulyati (44) salah seorang Ibu dari penerima beasiswa mengaku senang dan berterima kasih atas penetapan anaknya saebagai salah satu awardee better dari LAZiS Jateng.

“Terima kasih LAZiS Jateng atas kesempatannya menjadi bagian dari beasiswa tepat terpadu, semoga menjadi pemantik pelajar terus berprestasi”, ungkap Okti.

Sebagai informasi, beasiswa tepat terpadu (better) merupakan beasiswa yang diinisiasi LAZiS Jateng bagi anak-anak dari keluarga dhuafa dari jenjang SD, SMP dan SMA yang berada di Jawa Tengah. Selain bantuan biaya pendidikan, para penerima beasiswa akan mendapatkan pendampingan, character building, ruhiyah, dan kemandirian.

AMR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *