Peluang Syairi Mukhlis Menempati Kembali Posisi Ketua DPRD Kotabaru Periode 2024-2029

Daerah68 views

KOTABARU,kabarOne.com- Dari penghitungan suara sementara, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis akan kembali berpeluang menempati posisi sebagai ketua DPRD Kotabaru periode 2024-2029.

Hal itu diungkapkan setelah melihat data, yang mana dari data tersebut bahwa PDI-P di Kotabaru masih akan menjadi pemenang pemilu 2024.

Dan Syairi sebagai salah satu yang ikut berkontestasi mampu memperoleh suara pribadi sekitar 4000 lebih di wilayah dapilnya, di tambah suara partai dan Caleg lainnya dengan total keseluruhan mencapai 13296 suara.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, Alhamdulilah saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat di wilayah dapil 4 yang telah memilih saya pada Pemilu 2024 ini,” pujinya.

Dikatakan Syairi, dasar ia mengungkapkan ini berdasarkan data yang dihimpun dari Form C1 dan DA1 yang terkumpul oleh timnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, khususnya masyarakat di Kelumpang Selatan, Kelumpang Hulu, Kelumpang Tengah, Kelumpang Utara, Hampang, Kelumpang Barat dan Kelumpang Hilir,” ujarnya mengakhiri.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *