Pemkab Fasilitasi Gratis Pasar Wadai, Ini Apresiasi Anggota DPRD Kotabaru

Daerah68 views

KOTABARU,kabatOne.com- Ruspiandi anggota DPRD Kotabaru memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang memfasilitasi secara gratis bagi para pedagang yang berjualan di Pasar Wadai Berkah Ramadan 1445 Hijriah.

Ruspiandi mengatakan, syukur alhamdulillah pasar wadai berkah Ramadhan kembali di tempatkan posisi yang dekat dengan lingkungan pasar dan lebih mendekatkan masyarakat sehingga masyarakat bisa langsung berbelanja untuk kebutuhan rumah tangga juga berbelanja untuk keperluan berbuka puasa.

Anggota DPRD dari Fraksi Golkar ini mengatakanl, pasar berkah Ramadhan yang bertempat di halaman Limbur Raya merupakan posisi yang tepat karena selain dekat masyarakat juga dekat dengan pasar tradisional.

“Pasar wadai berkah Ramadan kembali di posisiian dekat dengan lingkungan pasar dan itu lebih dekat, jadi masyarakat bisa langsung berbelanja untuk kebutuhan rumah tangga selain berbelanja untuk berbuka puasa,” tambahnya, Rabu (13/3/2024).

Merupakan suatu hajat masyarakat Kotabaru dimana ditahun sebelumnya pasar wadai berada di siring laut dan ditahun ini Bupati telah mengembalikan posisinya di area Pasar Limbur.

“Kami selalu anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi Golkar sangat meapresiasi apa yang telah di lakukan Bupati,”paparnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *