Jangan Percaya Berita di Medsos Terkait Kegiatan PTK, Kaum Dhuafa Terima Bingkisan

News248 views

KOTABARU,kabarOne.com- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru bersama PT Pelsart Tambang Kencana (PTK) mengadakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus membagikan bingkisan lebaran dan santunan kepada kaum dhuafa.

Dalam kegiatan bertajuk “Berbagi Berkah Ramadhan 1445 H,” bertempat di wisata kuliner kampung nelayan Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, Senin (25/3/2024) sore.

Hadir dalam pembagian paket lebaran dan buka bersama ini, Manajer CSR PTK Septanto didampingi Supertenden CSR Budi Santoso, Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q bersama pengurus dan anggota PWI Kotabaru.

“Kegiatan ini merupakan sinergi berkelanjutan antara PWI Kotabaru dengan PT PTK yang sudah terjalin sejak lama, sebelum ini kami juga sudah berkolaborasi di berbagai kegiatan,” ujar Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q.

Ia berharap kegiatan buka puasa bersama dan berbagi bingkisan Lebaran ini memberikan manfaat bagi penerimanya, terutama menyongsong datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak manajemen, semoga kebersamaan yang terjalin selama tiga tahun ini bisa lebih baik dan terus berlanjut,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer CSR PT Pelsart Tambang Kencana Septanto mengucapkan terimakasih kepada PWI Kotabaru atas kerjasama selama ini dalam hal publikasi dan pemberitaan mengenai PT PTK dan berbagi kepada masyarakat di hari-hari besar.

“Dalam rangka bulan baik, mudah-mudahan ini menjadikan rasa syukur atas apa yg kita dapat, dan bisa membagikan sedikit kebahagiaan dari yang kita dapatkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, perlu diketahui, PT Pelsart sampai saat belum melakukan pertambangan, namun ijin sudah di perbolehkan, dan 2-3 tahun ke depan akan melaksanakan tahapan pembangunan.

“Jadi, manejemen PT PTK mengharapkan kepada masyarakat, jangan mudah percaya adanya berita di medsos terkait kegiatan PT PTK yang tidak dikonfirmasi dengan manajemen, yang belum mengetahui kebenaran secara pasti,” bebernya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *