Camat Sekaran beserta Forkopimcam Adakan Safari Ramadhan di Masjid LDII

News45 views

 

LAMONGAN,Kabar One.com-Jajaran Forkopimcam dan MUI Sekaran mengadakan safari Ramadhan 1445 H.  kegiatan ini diadakan di Masjid LDII Miftakhul Janah, Desa Sungegeneng, Kecamatan Sekaran. Kamis (28/03/24).

Hadir dalam acara tersebut Camat Sekaran, Ahmad Kurniawan S.STP.M.Si, Ketua MUI KH Nurul Usman, Perwakilan Kapolsek Sekaran, Aipda Nurhasan, Perwakilan Danramil 0812/16 Serma Imam Utoma, Ketua Tanfidiyah KH Abu Naim, Kepala KUA Nasirul Amin, Sekcam Sekaran Muhammad Kusyairi, MWC NU H .Yusro M pd, Ketua LDII H, Abdiono, PCM Sekaran, UST Muhammad Amin, Korwil Pendidikan Nanang Prasojo M PD, Kepala Desa Sekecamatan Sekaran, Kepala Desa Sungegeneng Bashori beserta Staf, Kanit Intelkam Sekaran Misnan, Kepala Puskesmas Sekaran dr,Yusworo, Toko agama dan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Sekaran, Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan, “Alhamdulillah tahun ini kita bisa bertemu dengan bulan Ramadhan 1445 H, siang berpuasa malamnya kita isi dengan sholat tarawih, tadarus Al Qur’an dan iktikaf. Hal itu semata-mata untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,”ujarnya.

“Alhamdulillah tahun ini bisa melaksanakan ibadah ramadhan 1445 H dengan aman, nyaman,” tambah  mantan Camat Modo.

“Alhamdulillah di masjid Miftakhul Janah ini jama’ahnya luar biasa, dan insya’allah akan semakin meningkat, kami berdoa semoga Masjid Miftakhul Janah Semakin banyak jamaahnya,” nya.

Camat Sekaran juga menyampaikan salam dari Bupati Lamongan, dan minta Do’a warga LDII agar bisa melanjutkan program prioritas Lamongan. Termasuk program peningkatan sumber daya manusia Lamongan, “Manusianya harus unggul, makanya Bupati Lamongan terus mendorong peningkatan kapasitas pendidikan,pertanian,

Saat ini kita menghadapi era modern, perkembangan lebih cepat dari yang kita bayangkan, termasuk anak-anak kita. Tidak ada anak yang tidak bisa mengoperasikan HP. “Maka, ayo mengawasi anak-anak kita, boleh pakai HP tapi digunakan dengan cara positif,” Ajaknya.

Camat Sekaran menginformasikan bahwa pemerintahan Kecamatan Sekaran berjalan dengan lancar, berjalan sesuai dengan reel yang ada. Hal ini tidak terlepas dari sinergi berbagai pihak, karena saat ini era pemerintahan terbuka. “Tahun ini Alhamdulillah Panennya petani meningkat. Pemerintah ingin masyarakat sejahtera sesuai dengan mata pencariannya masing-masing,” katanya.

Menutup sambutannya, Camat Sekaran berpesan, “Kita sebagai umat Islam, mari kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, mari kita fokus pada kesamaan dan hal-hal yang positif, Tidak usah membesar-besarkan perbedaan. Yang terpenting bagaimana perbedaan-perbedaan kita menjadi pelengkap satu sama lain dan tentunya untuk mencapai tujuan kita masing-masing”Pungkasnya(****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *