BINTAL Dan keluarga Besar Kejaksaan Negeri Lamongan Adakan Buka Puasa Bersama Jurnalis

headline103 views

Lamongan,Kabar One.com – Keluarga besar Kejaksaan Negeri Lamongan beserta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Lamongan, gelar berbuka puasa bersama, yang sekaligus mengundang sejumlah jurnalis dari berbagai media. Senin (01/04/2024).

Walaupun cuaca sedikit hujan, tak membuat niat puluhan jurnalis tumpah ruah dalam kegiatan buka bersama di halaman masjid Kejaksaan Negeri Lamongan.

Dalam sambutannya Kajari  Lamongan Dyah Ambarwati, SH., MH., mengatakan ,””Alhamdulillah kegiatan hari ini bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala. Semoga di tahun berikutnya kegiatan seperti ini dapat terlaksana kembali,” pungkas kajari

Salah awak media online pada saat Buka puasa bersama mengatakan,”Moment seperti ini sangat langka, selama saya jadi jurnalis di Kabupaten Lamongan, baru kali ini Kejaksaan Negeri Lamongan, yang dipimpin oleh Kajari Dyah Ambarwati, SH., MH., mengadakan bukber bersama para jurnalis Lamongan tanpa ada tebang pilih. Hal ini memungkinkan sekali adanya keterbukaan terhadap jurnalis sebagai mitra kerja ,” ungkap pimpinan redaksi KabarOne.com yang akrab dipanggil Bang Amin.

. (Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *