KH. Abdul Rouf Wakil Bupati Maju Daftarkan Diri ke DPD Demokrat Kabupaten Lamongan.

Politik121 views

Lamongan ,Kabar One.com- KH. Abdul Rouf mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Lamongan tahun 2024, dirinya bersama rombongan datang ke sekretariat DPD Demokrat Kabupaten Lamongan di jalan Suwoko, Kelurahan Tlogoanyar, Lamongan.

Kedatangan KH Abdul Rouf disambut meriah oleh Ketua DPD Demokrat Lamongan, Sugeng Santoso Bersama Pengurus Demokrat Hari ini. Rabu, (8/5/2024).

Ketua DPD Demokrat Lamongan, Sugeng Santoso mengatakan, sangat menyambut baik KH Abdul Rouf mendaftar ke DPD PPP Lamongan.

“Pak KH.Abdul Rouf Kita tau beliau adalah wakil bupati Lamongan selama di pemerintahan kita tau melaksanakan tugasnya dengan baik, Semoga apa yang dicita-citakan beliau terwujud. Demokrat membuka kesempatan selebar-lebarnya kepada semua calon yang ingin mendaftarkan diri, dan kepada siapa surat rekomendasi itu diberikan hal itu adalah keputusan DPP,” katanya.

Sementara itu, KH Abdul Rouf mengatakan,” Terimakasih seluruh jajaran panitia penjaringan Bacalon Bupati Lamongan dan pengurus DPD Demokrat Lamongan atas sambutannya, Saya niat maju mencalonkan menjadi bupati, saya sangat optimis mendapatkan rekomendasi partai,” terang kyai Rouf.

Lanjutnya, dengan Tagline, “Unggul, Mandiri, Berdaya Saing Global,” sudah waktunya kita persiapkan generasi lamongan menuju generasi emas. makanya kita berharap Lamongan bisa menyongsong tahun lamongan unggul, Kedepan kita berharap Lamongan lebih baik. Mudah mudahan Allah meridhoi,” tutupnya. (Amin s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *