by

Ketua DPC PKB Berpeluang Besar Duduki Ketua DPRD Lamongan

-Politik-824 views

Kabarone.com,Lamongan – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lamongan, H Abdul Ghofur. Pada pemilihan anggota Legislatif (Pileg) periode 2019-2024 berpeluang duduki kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lamongan.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dinyatakan menang dan unggul suaranya, hingga mendapatkan jatah 10 kursi di DPRD Kabupaten Lamongan, kali ini mampu mengalahkan Partai Demokrat pada Pemilu 2014 di nyatakan sebagai pemenang pemilu, Partai Demokrat Pemilu tahun ini mendapatkan jatah 9 kursi di DPRD Lamongan, dan hanya menduduki jabatan sebagai wakil ketua. Selasa (07/05).

Rangkaian panjang pesta demokrasi telah usai, saya mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara pemilu, dari jajaran KPU, Bawaslu dan semua aparat yang bertugas, sehingga pemilu 2019 terutama di kabupaten lamongan berjalan lancar, aman dan damai,” ujar H. Abdul Ghofur.

Apresiasi disampaikan oleh Abdul Ghofur, kinerja kader PKB, seluruh saksi, baik di tingkat TPS, Kordes, Korcam serta kabupaten, sahabat dan relawan, serta seluruh masyarakat kabupaten Lamongan, yang ikut serta mengawal proses penghitungan suara hingga selesai.

” Pemilu tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya, kami berdoa semoga setiap tetes keringat dan rasa lelah yang bapak dan ibu semua rasakan dalam mengawal demokrasi ini, menjadi ladang amal jariyah kalian semua, Allahumma Aamiin,” Ujarnya.

Disampaikannya kepada seluruh masyarakat kabupaten lamongan, kata dia, yang telah mempercayakan suaranya kepada dirinya dan Partai Kebangkitan Bangsa, pihaknya atas nama ketua DPC PKB Lamongan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyakanya atas kepercayaan yang sudah di berikan.

” Pada Pileg tahun ini, PKB Kabupaten lamongan meraih 162. 452 suara, dan saya sendiri khusus di dapil dua, meraih 16.303 suara, insya allah tahun ini Partai Kebangkitan Bangsa unggul dengan memperoleh 10 kursi di DPRD.

Mohon do’a restu, kata Ghofur, dari kalian semua khususnya masyarakat lamongan, yang sudah dititipkan kepada kami adalah amanah buat partai kebangkitan bangsa, semoga lebih amanah, bisa mengemban tugas dengan baik hingga akhir. ” Guna memperjuangkan kebijakan politik Rahmatan Lil Alamiin, kemenangan PKB adalah kemenangan masyarakat Lamongan,” tuturnya.

Lebih lanjut kata Ghofur, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan saat ini, pihaknya tak lupa mengucapkan Ramadhan Kareem, selamat menunaikan ibadah di bulan suci ramadhan. ” Mari sama-sama kita tingkatkan ketaqwaan, dan semoga ibadah kita di terima oleh Allah SWT,” unya. (Pul/Ian/As).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *