Temu Kangen Ikatan Alumni Smp Siman Jaya 90 Jatim

headline, Regional830 views

LAMONGAN. Kabarone.com – Ikatan alumni SMP Simajaya angkatan1990 Jatim , Lamongan mengadakan  silaturahim temu kangen di Desa Karang Kecamatan Sekaran Lamongan Jawa Timur.minggu (11/3).

Ketua panitia ikatan alumni SMP Simanjaya indonesia  perwakilan Jatim mengatakan acara tersebut berupa ajang silaturahmi angkatan 1990. Terimakasih atas kehadiranya semua anggota dan khusus perwakilan dari nganjuk dan Kediri turut hadir.kita fokus untuk penggalangan dana dan pembentukan pengurus panitia Reuni Akbar nanti setelah lebaran.yang utama yakni kami mohon kehadiran rekan alumni SMPSiman Jaya Indonesia bisa hadir semuanya, kaya Santi Istiarti.

Dukungan luar biasa juga datang dari anggota lainya salah satu anggota yang hadir dari perwakilan Nganjuk  Kediri Komsatun mengatakan,” semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi panutan bagi generasi penerus kita, untuk selalu menjaga persahabatan.28 tahun kita tidak ketemu ini adalah awal menuju Reuni Akbar seluruh alumni di minta hadir nanti yang rencana akan di adakan di tempat kelahiran kita Kabupaten Lamongan,” ujar Komsatun .

(As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *