Perkuat Silaturahmi, KAHMI dan HMI Lamongan Berbuka Bersama

Daerah, Regional836 views

Kabarone.com, Lamongan – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lamongan, mengadakan acara Buka bersama (Bukber), di Rumah Ir. Mufid Dahlan – Jl. Ikan Lele No.03 Perumnas Sukomulyo Lamongan, Sabtu (02/06/2018).

Dalam sambutannya, Kordinator Presidium (Korpres) MD KAHMI Lamongan, Ir. Mufid Dahlan menyampaikan, acara bukber ini merupakan agenda rutin tahunan yang selalu digelar oleh MD KAHMI dan HmI Lamongan.

“Bukber puasa Ramadhan 1439 H / 2018 M ini bertujuan untuk memperkuat tali silahturahmi antara KAHMI dengan HmI Lamongan. Serta untuk berbagi informasi agenda KAHMI dan HMI Lamongan,” ujar Ir. Mufid Dahlan.

Sementara itu, M. Shodiqul Wahib, selaku perwakilan HmI Lamongan menyampaikan, silahturahmi HmI dengan KAHMI Lamongan selama ini telah berjalan dengan baik. Hal itu terbukti dengan dukungan KAHMi dalam setiap pelaksanaan kegiatan – kegiatan HmI Lamongan.

“Selama Ramadhan 1439 H / 2018 M ini HmI Lamongan akan mengadakan santunan anak yatim / piatu dan bagi takjil untuk para pengunjung di Rumah Sakit Se- Lamongan,” pungkas Diqul Sapaan akrab M. Shodiqul Wahib. (Fer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *