Gedung Baru DPRD Kotabaru Selesai, Ini Tanggapan Ketua DPRD Kotabaru

Daerah53 views

KOTABARU,kanarOne.com- Gedung baru untuk wakil rakyat Kotabaru yang dibangun di Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara sudah selesai dan siap ditempati.

Kendati demikian, DPRD Kotabaru belum memastikan kapan akan mulai menempati gedung megah tersebut, namun kendati demikian menurut Syairi Mukhlis belum bisa ditempati karena masih ada bagian yang belum selesai.

“Saya sudah melihat langsung infrastruktur pembangunan gedungnya secara keseluruhan sudah selesai, akan tetapi interior dan fasilitas lainnya didalam yang belum selesai karena pekerjaan progres masih tahapan,” ungkap Syairi Mukhlis, Senin (25/7/2024).

Selain itu kata Syairi, gedung baru ini sebagian interiornya belum ada sehingga itu akan berpengaruh pada aktivitas di dalamnya.

Menurutnya, kegiatan DPRD Kotabaru itu sangat banyak sehingga diperlukan ruang paripurna, ruang rapat gabungan, rapat komisi dan lainnya, ketika nanti ruang tersebut tidak siap otomatis akan menjadi kendala.

“Terlebih lagi, saat ini persiapan pembahasan APBD perubahan dan APBD murni, muudah-mudahan pekerjaannya bisa cepat selesai,’ harapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *