Sambut Dirgahayu RI Dan HUT MARI Ke-79, PN Jak Pst Gelar Pekan Olah Raga 2024.

Hukum27 views

JAKARTA Kabar One.com : Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menggelar pekan olahraga dijalan Bungur Raya Jakarta Pusat pada Jumat (19/7/2024) Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke 79 Makamah Agung.

Turnamen olah raga ini dihadiri para hakim hakim panitra dan pegawai pengadilan negeri jakarta pusat.

Menurut keterangan Hakim dan Kepala Humas Dr Zulkifli Atjo SH MH

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Dr. Rudi Suparmono, SH,. MH Dalam pembukaan pekan olahraga tersebut ditandai dengan pelepasan puluhan burung merpati.

Kepala Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Dr Zulkifli Atjo SH MH Mengatakan kegiatan pekan olahraga ini dilaksanakan disela-sela melakukan tugas peradilan. Adapun pertandingan yang digelar, seperti tenis meja, futsal, bulu tangkis dan ada juga karauke.

“Olahraga itu dilaksanakan sambil melaksanakan tugas sehari-hari. Jadi perlombaan olahraga ini mulai adakan hari ini sampai 16 Agustus 2024 mendatang,” ujar Zulkifli kepada wartawan di ruang kerjanya pada Jumat (19/7/2024).

Kendati demikian, Zulkifli menegaskan bahwa pertandingan tidak setiap hari diadakan, karena padatnya jadwal persidangan yang digelar di pengadilan sebagai barometer di Indonesia ini.

“Tapi pertandingannya juga tidak diadakan setiap hari. Tujuannya dalam rangka HUT RI dan ulang tahun Mahkamah Agung yang ke 79,” tandasnya.

Untuk diketahui, manfaat olahraga tidak hanya untuk kesehatan fisik, tetapi juga baik untuk kesehatan mental. Jika dilakukan secara rutin, olahraga dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh bahkan bisa mengatasi stres serta meningkatkan gairah seksual.

Olahraga merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi kerap kali diabaikan. Padahal, manfaat olahraga dan aktif bergerak secara rutin dapat membuat tubuh lebih bugar sehingga kesehatan Anda pun tetap terjaga.( sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *