Peringati Hut RI Ke 70, Kecamatan Kibin Adakan Kegiatan Berbagai Lomba Agustusan

Daerah1,648 views

Kabarone.com, Serang.- Dalam rangka memeriahkan hut RI ke 70, kecamatan kibin adakan berbagai lomba, diantaranya jalan santai,sepeda santai,dan beberapa turnamen keolahragaan bahkan yang lebih menarik lagi lomba siskambling (pos ronda) di semua desa se kec.kibin.

Menurut saifulah misri selaku ketua APDESI Kec.kibin kegiatan Tahunan ini untuk memotifasi kegiatan kepemudaan agar menjunjung tinggi nilai nilai pancasila agar tau makna pancasila dan gotong royong., selain itu diadakannya kegiatan berbagai lomba yang diikuti berbagai SKPD dan Kepala Desa di kecamatan Kibin agar menjalin silaturahim pada seluruh perangkat SKPD dan kepala Desa dikecamatan Kibin,’ tutur Saiful.

Raden Lukman Selaku camat Kibin menyambut positif kegiatan tahunan ini, dan kami bersyukur acara HUT RI yang berjalan dengan meriah, adapun perlombaan yang diadakan minggu,9/8/15,  Raden Lukman langsung memberikan aneka ragam hadiah dorprize, ‘ menurutnya lomba-lomba kegiatan HUT RI masih berjalan dengan beberapa kegiatan seperti Sepak bola antar kades,Badminton, dan beberapa kegiatan lainnya berjalan hingga puncaknya nanti tanggal 17 Agustus 2015.,’ jelas Raden Lukman.

Terkait Dana penyelenggaraan Lomba Hut RI, ini adalah inisiatif Apdesi kibin dan SKPD se-kecamatan Kibin hasil swadaya tanpa dipinta bahkan tanpa bantuan perusahaan atau donatur. (Jib)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *