Operasi Cipta Kondisi, Polsek Sawangan Amankan Puluhan Pasangan ABG Lagi Pacaran di Situ Pengasinan

Hukum1,717 views

Kabarone.com, Depok – Puluhan pasangan muda-mudi yang tengah asyik berpacaran di Situ Pengasinan, Sawangan, Depok, terkejut saat disergap Puluhan pasangan muda-mudi yang tengah asyik berpacaran di Situ Pengasinan, Sawangan, Depok, terkejut dan kocar kacir saat disergap polisi dari Polsek Sawangan yang menggelar Operasi Cipta Kondisi di sejumlah titik di wilayah Sawangan-Bojongsari, Depok, Minggu (8/11/2015) malam.

Selain melakukan operasi di pinggir jalan, puluhan anggota Polsek Sawangan juga menyisir lokasi yang kerap dijadikan ajang berkumpulnya anak tongkrongan.

Kapolsek Sawangan, Kompol Nurhayati mengatakan bukan tanpa alasan polisi melakukan hal itu, pasalnya kendaraan yang mereka gunakan tidak dilengkapi dengan pelat nomor dan surat-surat kendaraan.

“Sasarannya tak lain adalah miras, sabu, sajam dan lainnya. Kami temukan juga kendaraan yang tidak dilengkapi dengan pelat nomor dan surat-surat kendaraan. Kendaraan itu langsung kami angkut ke Polsek,” ujar Kapolsek Sawangan, Kompol Nurhayati kepada wartawan, Minggu.

Menurut Kapolsek, dalam operasi tersebut pihaknya menerjunkan sebanyak 25 orang. Tak hanya Situ Pengasinan, Situ Sawangan yang berada di wilayah Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan juga tak luput dari kegiatan operasi Polsek Sawangan.

“Kami berharap dengan adanya operasi ini, wilayah Sawangan-Bojongsari semakin kondusif dan tidak ada lagi masyarakat yang terganggu dengan aktivitas yang negatif,”pungkasnya. (Hm/Rd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *