by

6 Kios Di Bantaran Sungai Pamarayan Dilalap Jago Merah, 4 Motor dan Uang Ratusan Juta Ludes Terbakar

Kabarone.com, Serang – Si Jago Merah melalap 6 kios dibantaran sungai Pamarayan Gerbang Puma PT. Nikomas Gemilang kampung Ciajeng Desa Cijeruk Kecamatan Kibin Serang. Peristiwa kebakaran hebat itu terjadi pukul 01.30 wib Senin (13/6).

Penyebab kebakaran diduga berasal dari kios sate hingga melebar keberapa kios lainya, pasalnya Kios berjejeran hingga mudah si jago merah melalapnya.

Menurut saksi mata, saat terjadinya kebakaran si pemilik kios tidak ada ditempat hingga adanya percikan api tidak diketahui.

Saksi mata,’ sebut saja Ari (40th) pedagang kelontongan Sayur menuturkan,”percikan api diduga berawal dari kios (warung sate) milik pak Haris, entah penyebabnya dari mana kami tidak tahu karna api tiba tiba sudah membesar dan melebar ke warung sebelahnya,” katanya.

Warung miliknya pun ikut hangus terbakar padahal selang 3 kios dari warung sate. Saking besarnya api kios miliknya hangus dan tidak tersisa barang satu pun yang selamat.

“Kulkas freezer 3 unit, Tv, dan 1 unit Motor ikut hangus terbakar,” ungkap Ari.

Disisi lain Haris pemilik kios Sate, tidak tahu bahwa kiosnya terbakar. Haris dan keluarga yang sedang Ziarah ke Banten, sangat kaget mendengar kiosnya terbakar dan bergegas pulang. Sesampainya dilokasi kejadian istri Haris langsung tak sadarkan diri mengingat didalam kiosnya ada Uang tabungannya sebesar 250 juta dan perhiasan yang tersimpan didalam lemari. Bahkan  ada beberapa elektronik lainnya seperti kulkas 5 unit, Tv 2 unit, bahkan sepeda motor satria F dan motor metik ada di dalam kiosnya.

Kios dan barang-barang milik Haris hangus di lalap si Jago Merah hingga rata dengan tanah. Saat dikonfirmasi kabarone.com Haris membenarkan bahwa semua hartanya didalam kios habis terbakar. “Tidak sedikit-pun yang tersisa,” ungkap Haris.

Kios yang terbakar berjumlah 6 kios diantaranya kios butik, kelontongan sembako, warung Sate,  warung Bakso, toko baju, warung kelontongan dan kios lainnya. Kerugian yang ditaksir sekitar ratusan juta,’ kejadian tersebut kini ditangani polsek Cikande. (Jib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *