by

Musda KNPI Kota Tangsel Digelar , Diikuti 59 okp dan 6 PK

-Politik-1,116 views

Kabarone.com, Tangsel – Ketua KNPI Provinsi Banten Ali Hanafiah membuka Musawarah Daerah (Musda) KNPI Kota tangerang selatan di Hotel Fidusia BSD Tangerang. 13/6, Musda KNPI diikuti beberapa organisasi kepemudaan (OKP) se-kota tangsel sebanyak 59 OKP dan 6 PK KNPI Tangerang selatan, Ali menuturkan pada Kabarone.com bahwa memang pemuda sudah dinamis dan mengikuti perubahan secara kontitusi.

“Musda ini sah karna memiliki SK dari Kementrian Hukum dan Ham terbaru yang dimiliki oleh ketua umum KNPI Fahd Arafik dan Sekertaris Jendral (Sekkjen) KNPI Cupli Risman,” tegas Ali.

Dirinya mengatakan tidak ada lagi Kubu-kubuan dan dualisme kepemimpinan di KNPI

“Yang ada adalah KNPI dibawah kepemimpinan Fahd arafik yang sah secara hukum jadi mari kita bergerak maju untuk membangun kota tangerang selatan dengan bersatu nya pemuda tangsel maka akan memberi kontribusi yg besar untuk kota tangsel,” ungkap Ali.

Dilaksanakannya Musda hari ini di Tangerang Selatan, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten M. Ali Hanafiah dan Sekretaris DPD KNPI Deden M. Fatih sekaligus menyerahkan SK Caretaker KNPI Kab. Serang yang diterima Fery Novriandi dan Berarti Kab. Lebak dan Kab. Serang akan segera menggelar musda. (Jib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *