by

Sekda Kabupaten Nias Laksanakan Sertijab Untuk Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra

Kabarone.com, Nias Induk – Sekertaris Daerah Kabupaten Nias Drs. F. Yanus Larosa, M.AP laksanakan Sertijab (serah terima jabatan) untuk Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Nias dari Maimun Zebua, BA ( lama) kepada Marulam Sianturi, SE ( baru ). Acara tersebut digelar di Lantai I Kantor Bupati Nias, Jumat (30/6).

Pantauan KabarOne pelaksanaan serah terima Jabatan ini di hadiri oleh Asisten Lingkup Sekda Kabupaten Nias, Kabag dan seluruh PNS lingkup Setda Kabupaten Nias.

Dalam arahannya, Sekertaris Daerah Drs. F. Yanus Larosa, M.AP mengatakan sertijab Asisten Pemerintahan dan Kesra pada hari ini adalah bagi Pejabat yang telah memasuki masa BUP.

“Dimana mantan Asisten Pemerintahan dan Kesra Maimun Zebua, BA telah memasuki Batas Usia Pensiun ( BUP ) sehingga dalam rangka kegiatan dan tugas-tugas Kedinasan perlu di angkat Pejabat yang baru,“ ujar F. Yanus Larosa. F.Yanus Larosa menilai bahwa hal ini sudah dipertimbangkan oleh Pimpinan sebelumnya.

“Hal ini berdasarkan pertimbangan Pimpinan maka untuk sementara waktu Kepala BKD Kabupaten Nias menjadi pelaksana tugas Asisten Pemerintahan dan Kesra,“ terangnya.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Nias F. Yanus Larosa selaku Sekertaris daerah mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdian nya untuk Kabupaten Nias dan juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru.

“Atas nama Pemerintahan Kabupaten Nias saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini, dan kepada pejabat baru agar segera melaksanakan tugas-tugas yang menjadi Tupoksi di Asisten Pemerintahan dan Kesra, “ ujar Larosa.

Usai pelaksanaan Serah terima jabatan ( Sertijab ) Rasa turut bersuka cita PNS lingkup Setda Kabupaten Nias melaksankan acara Rela Lepas kepada Mantan Pejabat yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) berupa penyerahan Cindera mata dan jamuan kasih bersama. ( Fr. Lature )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *