Kapolsek Malo siap Amankan Pilkades 2 Desa

Hankam624 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Kapolsek Malo AKP Hufron Nur Rochim, SH pada hari Senin (01/11) siang kemarin bersama Kanit Intelkam Polsek Malo melakukan koordinasi terkait ploting anggota yang akan ditempatkan untuk mengamankan jalannya pemilihan Kepala Desa di Desa Sukorejo dan Desa Kemiri pada tanggal 30 November 2016 mendatang. Adapun anggota yang akan ditempatkan untuk mengamankan Pilkades di 2 Dsa tersebut adalah satu peleton di Balai Desa Sukorejo dan satu peleton di Balai Desa Kemiri.

“Masing-masing desa akan mendapatkan BKO satu peleton pasukan, yang mana satu peleton pasukan tersebut khusus disiapkan dalam rangka antisipasi kerawanan pada saat sebelum dan sesudah dilaksanakannya Pilkades”, terang Kapolsek Malo.

Untuk Desa Sukorejo berdasarkan hasil koordinasi dengan PJ Kades Sapuwan dan ketua panitia Pilkades Mintho akan disiapkan sebuah ruangan untuk menginap para anggota yang akan diploting di Desa Sukorejo. Ruang Balai PKK Desa Sukorejo untuk menampung pasukan yang mana di tempat tersebut juga sudah Siap dua MCK di SD, dua MCK di TK, dan dua MCK di Balai Desa yang mana letak balai desa Dengan SD dan TK adalah bersebelahan.

Kemudian untuk desa kemiri berdasarkan hasil koordinasi Kapolsek Malobersama Kanit Intelkam Malo dan Bhabinkamtibmas Desa Kemiri dengan Kepala Desa Kemiri Jupri dan Ketua Panitia H. Sunarto akan disiapkan dua ruang balai PKK Desa Kemiri untuk menampung pasukan yg mana di tempat tersebut juga sudah siap dua MCK di balai desa, dan dua MCK di Pos Kesehatan Desa yang mana Pos Kesehatan Desa tersebut juga dalam satu lingkungan Balai Desa ( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *