Dandim Lamongan, Kunjungi Pengasuh Ponpes Darul Mustaghitsin

Hankam1,191 views

Kabarone.com, Lamongan –  Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M menggelar silaturahim ke Pengasuh Pondok Pesantren Darul Mustaghitsin Banjarmendalan,Kecamatan Lamongan,Kab Lamongan.

Silaturahmi yang dilaksanakan di Pondok pesantren Darul Mustaghitsin KH Masud Al-Mujenar.Senin (07/11)

Dandim Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M., menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan dengan pengasuh Pondok Pesantren Darul Mustaghitsin tersebut untuk silaturahmi dan mengenal lebih dekat dengan para Toga yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan.

“Terpeliharanya kondusifitas wilayah tidak hanya dibangun dari koordinasi yang terpadu dan terbangunnya sinergitas antara aparatur pemerintahan, aparat keamanan maupun instansi terkait namun dibutuhkan peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah, ‎juga peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat dalam penyelesaian permasalahan di wilayah, sangat – sangat diperlukan,” jelas Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M.

Bahkan Dandim mengharapkan dengan silaturahim tersebut, bisa memberi masukan kepada pihaknya, baik mengenai paham-paham radikal maupun untuk kebaikan Kab Lamongan.

Turut hadir di kegiatan Silaturahmi tersebut  Danramil 0812/01 Kota,Camat Kota,Kapolsek Kota dan Danunit Dim 0812 Lamongan.(pendim0812/ful)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *