Ini Visi Misi Puslana Pimpin Kecamatan Andowia Konawe Utara

Daerah, Regional1,354 views
Camat Andowia Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara,  Puslana, S. Sos. Bersama Isteri, Hardiawati, S. Pd. (Doc. Andi Jumawi)
Camat Andowia Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Puslana, S. Sos. Bersama Isteri, Hardiawati, S. Pd. (Doc. Andi Jumawi)

KabarOne.com, Konawe Utara – Selaku camat Andowia kabupaten Konawe Utara,  Sulawesi Tenggara,  Puslana, S. Sos bertekad meningkatkan sumber daya pertanian di wilayah kecamatan Andowia sebagaimana yang di programkan oleh pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara,  Ruksami – Raup yang memiliki akronim KONASARA, Konawe Utara Ruksamin-Raup.

“Insya Allah kami bertekad untuk mensukseskan program pemerintah daerah Konawe Utara,  KONASARA yang mana bertekad untuk memajukan sektor pertanian di daerah ini,  sebab kita tahu bahwa daerah ini memang masih ada lahan kosong yang sangat cocok untuk dimanfaatkan sebagai lahan pertanian.  Sebagaimana yabg diprogramkan kedepan akan dilakukan penanaman singkong gajah dan jagung,  jelas Puslana.

Untuk itu dukungan semua pihak terutama masyarakat didaerah kita ini yang memang pada umumnya masih menggantungkan hidupnya dari hasil pertanian dan perikanan kelautan sehingga apa yang direncanakan kedepan dalam hal ini diharapkan bisa berjalan dengan baik.  Untuk lahan yang akan kami siapkan minimal 120 hektar karena ini suatu hal yabg sangat kita harapkan bisa menopang perekonomian masyarakat didaerah ini,  ungkapnya, Minggu,(27/11).

Semoga apa yang menjadi visi dan misi dari kami bisa kami wujudkan kedepan pungkas Puslana camat Andowia yang dlantik,  Sabtu (26/11) oleh wakil Bupati Konawe Utara, Raup.,S. Ag.  (Andi Jumawi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *