Jajaran Kodim 0812 Lamongan, Sambut Tahun Baru 2017 Dengan Do’a Bersama

Hankam739 views

Kabarone.com, Lamongan – Berbagai cara dilakukan guna menyambut tahun baru 2017. Mulai dari pesta, konser musik hingga kegiatan sosial. Salah satu yang perlu diacungi jempol adalah cara Markas Komando Distrik Militer 0812 Lamongan menyambut tahun baru kali ini. Dibawah komando Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf Sutrisno Pujiono S,E.M,M Dan jajaran Koramil 0812 Lamongan.

Menurut Dandim Letkol Sutrisno Pujiono S,E.M,M , dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017 pihaknya menggelar doa bersama baik di makodim maupun di jajaran Koramil 0812 Lamongan dengan seluruh komponen Muspika dan masyarakat Wilayah masing-masing.

Dengan adanya doa bersama bersama masyarakat sekitar pihaknya berharap Kodim 0812 Lamongan selalu dapat menjalin silahturahmi untuk kebaikan rakyat wilayah lamongan kususnya Indonesia pada umumnya. Tentunya salah satu doa yang dipanjatkan yakni agar rakyat Indonesia bisa tetap bersatu dalam bingkai NKRI. “Berharap TNI kedepan bisa mengawal masyarakat Indonesia lebih baik lagi dan dipercaya, sehingga kita bisa menjaga keamana Negara Republik Indonesia. (ful)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *