Kejari Kediri Bidik Pejabat Desa dan Pemkab Kediri

Hukum1,554 views

Kabarone.com, Kediri – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kediri di awal tahun 2017 mulai melakukan bidikan beberapa pejabat.Saat ini sedang dalam Pengumpulan Bahan Keterangan (Pulbaket) di beberapa pejabat daerah.Dari keterangan yang berhasil di himpun kabarone ada beberapa kades dan pejabat di Pemkab.

Namun hal demikian tidak di tanggapi oleh Kasi Intel Lejari kabupaten kediri Akhmad Heru P. ketika di konfirmasi di kantornya Senin (16/01/17).

Masih menurut Heru memang benar hal demikian namun bidikan tersebut masih di dalami dan dalam pulbaket.Sehingga pihak Kejari sesuai dengan aturan belum bisa menyampaikan kepada publik ataupun media.

“Ya kan masih Pulbaket mas bukan pemeriksaan,jadi belum bisa di sampaikan”,ujarnya.

Sore itu juga Kasi Intel juga memintai keterangan pejabat di kantornya namun toh ketika pukul 16.00 lebih keluar ruangan Heru juga mengatakan hal yang sama.Hanya ngobol-ngobrol biasa.

“gak ada pemeriksaan mas,hanya ngobrol-ngobrol biasa saja”,imbuhnya.

Namun memang ada pejabat yang keluar meninggalkan ruangan Kasi intel dan menuju tempat parkir.Mobil plat merah kabupaten tersebut lantas meninggalkan Kejari.

Sementara itu ketika di coba pertanyaan berulang ulang dengan buru-buru Kasi intel pamitan akan sholat sambil berlalu meninggalkan wartawan.(sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *