MTSN 3 Kota kediri Butuh RKB Untuk kelancaran Proses belajar

Daerah, Regional1,290 views

Kabarone.com, Kediri Kota – Kondisi MTSN 3 Kediri yang terletak di Mritjan kondisinya perlu mendapat perhatian serius dari Kemenag Kota Kediri.Pantauan di lapangan kondisi Madrasah tersebut lahanya sempit dan ada penyekatan kelas.

Hal tersebut di benarkan oleh Kepala Madrasah 3 Sugeng kepada Kabarone Senin (16/01/17) .Lebih lanjut Sugeng mengatakan terkait adanya kelas yang di sekat dari triplek memang benar.Hal tersebut di lakukan karena memang selama beberapa tahun ini Mtsn di sini tidak mendapatkan royek fisik pembangunan RKB (Ruang Kelas Baru).

Masih menurut Sugeng pihak Madrasah sudah beruapaya mengajukan permohonan RKB namun belum ada hasil.

“Ya sudah mas berusaha dengan mengajukan proposal namun juga belum ada hasil”,tambahnya.

Sementara itu kondisi ruang Kepala Madrasah tersebut saat ini juga sebagai gudang tempat menyimpan beberapa alat kebutuhan madrasah.Hal tersebut di karenakan tidak adanya temapt yang memadai sehingga di masukan ke ruangan Kepala Madrasah.

Dari apntauan Kabarone banyak komputer,juga peralatan musik seperti gitar sound yang di simpan dan di taruh di runagan Kepala Madrasah tersebut,padahal ruanagan tersebut relatif kecil.

Sugeng berharap di tahun anggaran 2017 ini pihaknya bisa mendapatkan bantuan untuk RKB sehingga bisa menambah ruang kelas yang baru.Terlebih dengan sinyal dari KakanKemenag Kota Yang baru.

“Ya semoga tahun ini kita bisa mendapatkan bantuan tersebut mas seperti sinyal yang di samapaikan Kepala Kemenag Kota Kediri yang baru,”pungkasnya. (sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *