Pengepul Rongsokan Marak Resahkan Warga

Daerah, Regional1,031 views
Kabarone.com, Lamongan – Maraknya pengepul rosokan di wilayah Lamongan membuat wilayah Kabupaten Lamongan terlihat kumuh, lebih-lebih barang pengepul rosokan yang tidak tertata dengan baik membuat jalan raya macet dan terkesan awut-awutan, hal ini jelas mengganggu ketertiban umum.
Seperti hal nya di tempat pengepul rosokan desa Grogol Kecamatan Babat yang dekat dengan jalan raya, lebih-lebih jalur lintas provinsi LamonganSurabaya, Menurut Kasi OPS dan Pengendalian POL PP Lamongan H.Bambang Yustiono, SE saat di wawancarai media terkait hal tersebut mengatakan, “Kami sudah turun ke lapangan dan pemilik pengepul rosokan kami kasih waktu 3 hari untuk menata barang-barang rosokan nya, kalo sampek tidak dilaksanakan oleh pengepul maka kami akan tindak tegas,” tuturnya.
Sedangkan di waktu lain pemilik tempat pengepul rosokan desa Grogol Kecamatan Babat ” Edi ” sulit di temui untuk konfirmasi hal terkait. Harapan warga untuk langkah ke depannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dan tidak menggangu ketertiban umum. Di mohon agar pihak-pihak yang yang berwenang segera di tindak. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *