Menteri ESDM Kunjungan Kerja, Di Lapangan Banyu Urip EMCL

Nasional699 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Dalam agenda Kunjungan kerja di Exxon Mobile Cepu Limited (EMCL), jumat 20 januari 2017 rombongan Menteri ESDM tiba di Helipad sekitar Pukul 08.45 wib. Rombongan menteri hanya sekitar 30 menit berkunjung di lapangan migas Banyu Urip, selanjutnya menuju ke Cepu.Kedatangan Menteri ESDM Ignasius Jonan Disambut oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro,SH,SIK,MSi dan para pimpinan EMCL ( Exxon Mobile cepu Limitied)

Dari informasi yang kami dapatkan dilapangan, rombongan akan berkunjung ke lokasi pendidikan migas di STEM AKA Migas Cepu untuk melihat proses belajar mengajar di sana, setelah dari Cepu rombongan Menteri akan kembali menuju lapangan Migas Banyu Urip dan kembali menuju Surabaya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro saat kami temui ketika menyambut Menteri ESDM mengatakan bahwa, dalam kunjungan Menteri pihaknya telah menyiapkan anggotanya untuk memberikan pengamanan dan pengawalan dari tibanya hingga kepulangan Menteri.

“Kita siapkan Patwal dari Sat lantas untuk Bapak Menteri ke Cepu serta anggota kita siapkan untuk pengamanan jalur,” Terang Kapolres. (DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *