Ketua DPR RI Kunjungan Kerja ke Ponspes Al Munawar Bojonegoro

Politik596 views

Kabarone.com Bojonegoro – Disela sela kunjungan kerja sebagai ketua DPR RI ke Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Setia Novanto ( Setnov ) yang disebut sebut terlibat kasus E-KTP menyempatkan berkunjung ke Pondok Pesantren Al Munawar Desa Kunci Kecamatan Dander hari minggu tanggal 19 Maret 2017.

Tampak hadir dalam kunjungan kerja di Ponpes Al Munawar Ketua Komisi VII DPR RI, Nurdin Halid selaku DPP Partai Golkar, Fredy Purnomo Ketua DPW Partai Golkar Jawa Timur, Mitroatin Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro beserta anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi Partai Golkar serta pejabat Muspika Kecamatan Dander.

Dalam sambutannya Ketua DPR RI mengharapkan hubungan yang baik antara Pondok Pesantren dengan Pemerintah terlebih dengan Partai Politik soalnya akhir akhir ini isu keagamaan atau SARA lebih sensitif berkembang di masyarakat. Masih menurut Setnov jumlah Pondok Pesantren di Kabupaten Bojonegoro begitu banyak sehingga perlu ada perhatian baik pendidikannya maupun kondisi fisik bangunan sehingga bisa menghasilkan santri yang berkualitas untuk menghadapi era globalisasi khususnya di Kabupaten Bojonegoro yang merupakan daerah penghasil minyak.

Dalam kunjungan kerja ke Pondok Pesantren Al Munawar Ketua DPR membuka pasar murah yang di selenggarakan oleh DPD Partai Golkar yang menyediakan sembako untuk wali santri dan masyarakat sekitar serta dengan harga lebih murah. Dan memberikan donasi berupa bantuan uang 28 juta rupiah yang diterima oleh Bardam selaku pengasuh Ponpes Al Munawar.

Sebelumnya Ketua DPR RI melakukan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro masa bakti 2016 – 2021 di kantor DPD Partai Golkar jalan A Yani Bojonegoro. Untuk pelantikan kepengurusan DPD Partai Golkar ini Setia Novanto kapasitasnya bukan sebagai Ketua DPR RI melainkan sebagai Ketua Umum Partai Golkar.(pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *