Dwi Tomo Jabat Wakil Ketua PN Jakarta Pusat

Hukum733 views

Kabarone.com, Jakarta – Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN) Pontas Efendy memimpin prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua PN Jakarta Pusat klas 1 A khusus yang baru, Dwi Tomo yang berlangsung di Ruang R Auditorium lantai 7 Pengadilan Negeri Jakarta Pusat , Jumat (7/4/2017).

Dalam jabatan barunya ini, Dwi Tomo menggantikan Wakil Ketua PN Jakarta Pusat yang lama, Supeno yang bertugas ditempat barunya.

Sebelum bertugas di PN Jakarta Pusat , Dwi Tomo bertugas di PN Jogya, Jawa Tengah.

Ketua PN Pontas Efendy dalam sambutannya mengatakan, ada berapa pilar yang menjadi inti managemen salah satunya pengawasan dan evaluasi.

“Namun titik persoalannya bahwa proses bisnis For bisnis pelayanan dipengadilan negeri jakarta pusat kita sadari masih perlu optimalisasi” ungkapnya.

Dalam hal ini sorotan dan persoalan-persoalan Pelayanan, hampir di seluruh pengadilan, tidak terkecuali Pengadilan Negeri Jakarta pusat, sehingga perlu Penguatan.

“Saya tidak meragukan lagi tugas kedepan pokok pengawasan yang lebih baik tentunya kedepan ini mendapatkan Kridibilitas jaminan mutu, dan kita harapkan dalam waktu dekat penguatan pada pengawasan bagi kita sekarang ini hrus lebih baik lagi dan Dibuktikan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memberikan Pelayanan Terbaik dan Prima,” tutupnya. (Sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *