Danrem 082 /CPYJ Pimpin Upacara Pemberangkatan Anggota yang Berangkat Umroh

Hankam526 views

Kabarone.com, Mojokerto – Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip., memimpin acara pemberangkatan anggota yang akan menunaikan ibadah umroh, Selasa (11/4/2017).

Acara yang berlangsung di Aula Makorem 082/CPYJ tersebut, dihadiri para Dandim, Dan/Ka Bapras dan Kasi Jajaran Korem 082/CPYJ, serta perwakilan anggota Kodim Jajaran Korem 082/CPYJ.

Dalam sambutannya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip., mengajak semua hadirin sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, untuk  senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari yang berbahagia ini, masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat mengantar dan melepas anggota Korem 082/CPYJ yang akan menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah  yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2017.

“Penghargaan ini diberikan oleh Komando kepada anggota Korem 082/CPYJ yang berprestasi. Karena kemampuannya dalam membaca Ayat Suci Al-Quran,” ujarnya.

Menurut Danrem 082/CPYJ hal itu merupakan suatu bentuk perhatian Komandan Satuan guna menumbuhkan kecintaan anggota untuk lebih meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Kita patut berbangga sebagai Keluarga Besar TNI-AD, terutama wilayah Korem 082/CPYJ. Diharapkan, anggota yang memiliki kemampuan ini bisa memberi dampak yang positif, baik bagi lingkungan Angkatan Darat sendiri maupun lingkungan masyarakat umum,” ujarnya menambahkan.(DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *