Terkait Aamal Jariyah di MTSN, Kantor Kemenag Kediri Bantah Ada Setoran Masuk

Daerah, Regional977 views

Kabarone.com, Kediri – Kementerian Agama Kabupaten Kediri membantah bahwa terkait iuran wajib  amal jariyah yang ada di lembaga Mtsn di kabupaten Kediri ada sebagian yang mengalir ke kantor tersebut.

Demikian di jelaskan Humas Kemenag Kabupaten kediri Paulo ketika di konfirmasi terkait rumor dan kabar yang beredar bahwa amal jariyah yang di Mtsns sebagian yang di setorkan ke kantor Kemenag yaitu untuk kepalak antor dan juga Kasi Penma.

Lebih lanjut Paulo menegaskan setelah kejadian di Mtsn Kandat tersebut Kakan kemenag kabupaten Kediri  Suryat mengumpulkan seluruh kepala Mtsn dan mewanti wanti agar supaya kejadian tersebut tidak terulang lagi dan apabila ada permasalahan bisa di komunikasikan antara wali murid dengan pihak sekolah.

“Yang jelas bapak kepala kantor meminta dan menegaskan agar supaya kejadian serupa tidak terulang lagi”,jelasnya.

Seprti di beritakan sebelumnya kasus di Mtsn kandat yang mengharuskan salah satu  siswa mundur dan tidak mengikuti ujian di karenakan belum membayar iuran juga amal jariyah akhirnya bisa mengikuti ujian ketika media banyak memberitakanya.

Namun beredar kabar bahwa amal jariyah sebesar 600ribu tersebut sebagian ada yang mengalir atau di setorkan ke kantor kemenag di antaranya untuk kepala kantor dan Kasi Penma namun hal tersebut di bantah oleh Kemenag.(sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *