David Beckham Sampaikan 3 Hal Kepada Wali Kota Semarang

Daerah, Regional415 views

Kabarone.com, SEMARANG – Walikota Semarang Hendrar Prihadi menggelar pertemuan singkat dengan mantan bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham beserta rombongan dari Unicef di ruang VIP Wali Kota, Rabu (28/3/2018).

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi selesai pertemuan mengatakan, kedatangan David Beckham ke Kota Semarang sebagai perwakilan dari Unicef guna mengkampanyekan tentang perlindungan anak dan perempuan.

” Beckham ingin agar semua kasus kekerasan terhadap anak seperti bullying dan kekerasan terhadap perempuan dapat dihilangkan,” kata Hendi, sapaan Wali Kota Semarang.

Lebih lanjut Hendi memaparkan, ada tiga hal yang disampaikan oleh Beckham dalam pertemuan yang berlangsung 20 menit itu.

Pertama, Beckham merasa senang berada di Semarang karena iklim dan suasana yang menyenangkan.
Kedua, Beckham menitipkan kepada Pemerintah Kota Semarang untuk menghilangkan kasus bullying terhadap anak di sekolah.

“Ketiga, Beckham mengapresiasi Pemkot Semarang yang telah melakukan tindakan nyata terkait penanganan bullying di sekolah,”tutip Hendi.

Rombongan suami Victoria itu bersama Unicef tiba di Balai Kota Semarang pada pukul 10.15 WIB dengan menggunakan Toyota Alphard B 1717 UYI dan tiga Toyota Innova.

Tak hanya itu pengawalan ketat juga diberlakukan, mengingat saking banyaknya masyarakat yang berkeinginan melihat langsung dari dekat dan ingin berfoto dengan sang idola tersebut. (amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *