Gubernur Babel Tinjau Kesiapan Arena MXGP Pangkalpinang

Daerah, Regional467 views

Pangkalpinang, Kabarone.com – Selesai dari tugas kedinasannya di Jakarta, Sabtu (23/6) sore Gubernur Propinsi Kepulauan Bangka belitung, (Babel) Erzaldi Rosman setibanya di Bandara Depati Amir langsung menyempatkan diri untuk meninjau kesiapan arena bakal diselenggarakan Kejuaran Internasional Motorcross Grand Prix (MXGP) di Gelanggang Olahraga (GOR) Sahabudin, Pangkalpinang.

Event olahraga yang diikuti oleh pembalap dari 27 negara tersebut akan digelar mulai 30 Juni sd 1 Juli 2018. Dalam kesempatan peninjauan itu, Gubernur berjalan memeriksa beberapa sudut arena dengan didampingi pihak penanggung jawab persiapan lapangan arena. Sesekali Gubernur mendengarkan paparan tentang sejumlah kekurangan. Gubernur meminta agar sejumlah kekurangan dilapangan itu untuk segera dibenahi.

Pada kesempatan itu, kepada sejumlah wartawan berbagai media, Gubernur menjelaskan peninjauan kali ini untuk memastikan kesiapan lapangan arena MXGP. “Untuk memastikan kesiapan lapangan. Dan sejumlah kekurangan yang ada agar dapat dibuat seminimal mungkin”, katanya. Gubernur juga berharap, penyelenggaraan event MXGP tahun ini lebih baik dibanding sebelumnya. “Kita ingin event kali ini lebih baik dari tahun kemarin”, ujarnya. Setelah turun langsung dilapangan, Gubernurpun yakin semua sudah siap. Ditambah dengan kondisi cuaca yang diperkirakan mendukung, menurut Gubernur tinggal menggencarkan promosi saja. “Saya berharap agar semua stake holder, seluruh masyarakat Bangka belitung dan wartawan, mari sama sama kita dukung kegiatan ini. Mari kita gencarkan promosi event ini agar sukses dan mengharumkan nama Babel”, katanya. (Suhardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *