by

HUT Bhayangkara ke- 72, Polres Lamongan Adakan Lomba CC

Kabarone.com,LAMONGAN – Memperingati HUT Bhayangkara ke 72, tahun 2018 POLRES Lamongan mengadakan lomba cerdas cermat (CC) tingkat SLTA se kabupaten Lamongan, yang di adakan di gedung SKJ Polres Lamongan, jln. Kombespol M.duryat, no. 60 Lamongan.

Acara yang di buka langsung oleh Kapolres Lamongan, kegiatan ini di ikuti oleh 32 regu se Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Kamis, (28/6/2018).

Dalam sambutannya Kapolres lamongan AKBP. Feby D.P. Hutagalung S.I.K.,M.H menyampaikan, “Kemarin kita telah melaksanakan masa pemungutan suara rakyat pada pilkada serentak dengan aman dan kondusif, ini semua karena kerja sama yang baik dari segala elemen”.

Kegiatan lomba cerdas cermat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018, tak hanya lomba cerdas cermat tingkat SLTA se Kabupaten Lamongan, tak hanya itu saja lomba lain juga telah di laksanakan sebelumnya yaitu lomba yang bernuansa secara islami, olahraga dan juga pameran burung.

Lebih lanjut, Kapolres dalam kalimat pembuka menyampaikan, “bahwasannya melalui pelaksanaan lomba ini beliau juga menyampaikan harapan nya, atas kandungan makna dari pelaksanaan lomba yang melibatkan unsur pelajar ini adalah dapat memberi edukasi dan sosialisasi kepada generasi muda, atau pelajar untuk lebih memahami aturan lalu lintas”.

Tutur kapolres, ” terima kasih kepada satlantas polres Lamongan yang menjadi panitia dalam rangkaian kegiatan ini”. Bagi adik pelajar jangan melihat suatu lomba dari hadiah nya tapi inti dari edukasi dan sosialisasi, semangat partisipasi atas antusias dalam mengukur prestasi dalam lomba ini “.

Dalam lomba cerdas cermat ini di seleksi dari 32 regu untuk di pilih 9 besar regu dalam semi final dan di pilih 3 besar terbaik dalam final. Dan hasil dari lomba cerdas cermat ini adalah juara 1 oleh SMAN 3 Lamongan, juara 2 di raih oleh SMA idhotus nasyiin Kalitengah Lamongan, dan juara 3 oleh SMA Al Amin SPMAA Turi Lamongan, “pungkasnya (red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *