Pemilihan Kepala Desa Kuluran, Kalitenggah – Lamongan Diikuti 4 Calon

Daerah, Regional1,617 views

Kabarone.com, Lamongan – Kuluran adalah sebuah desa yang berada di wilayah Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Desa ini terletak di bantaran Sungai Bengawan Solo.
Desa KULURAN Mempunyai jumlah penduduk 2805, Laki-laki= 1427, Perempuan= 1378. Kuluran merupakan desa terbesar di wilayah kalitenggah dengan penduduk terbanyak, se kecamatan kalitenggah.

Pada hari jumat tgl 06 Juli 2018 pada pukul : 20.00 wib di balai desa telah dilaksanakan acara pengumuman dan penetapan bakal calon Kepala Desa Kuluran yang dihadiri oleh Muspika Kec Kalitengah dan seluruh Perangkat Desa Kuluran. Adapun Calon Kepala Desa Kuluran yang mengikuti pemilihan yaitu :
1. Bambang Srijoyo, 2. Moh.Safik, 3. Moh.Ikhsan, dan 4. Aswar Anaz.
Acara penetapan berakhir hingga jam 22.00 wib dalam keadaan aman dan damai. Pemilihan kepala desa kuluran tersebut akan nanti nya akan dilaksanakan pada tgl 26 Agustus 2018.

Dalam pemilihan kepala desa ini mantan kades sebelum nya juga ikut maju lagi sebagai calon, dan 3 orang calon tersebut adalah para calon baru, Kepala desa sebelum nya yang bernama Bapak BAMBANG SRIJOYO, mengatakan kepada awak media kabarone.com : bahwa diri nya di minta dan masih di percaya oleh masyarakat nya untuk memimpin kembali, maka diri nya maju lagi untuk mencalonan Kepala desa kuluran,

” Saya diminta maju lagi oleh masyarakat, sebagai abdi rakyat, saya hanya mengikuti kehendak masyarakat saja untuk menjadi kepala desa kuluran, Terima kasih saya masih di percaya lagi dan saya juga ingin bisa melaksanakan amanah masyarakat dengan lebih baik dan baik lagi dari tahun sebelum nya, dengan berkontribusi lebih banyak bagi untuk ikut membangun desa di segala bidang dan sektor demi kemakmuran masyarakat desa kuluran khusus nya, itu impian terbesar saya dan juga ini juga yang ketiga kali nya bagi beliau untuk maju lagi sebagai calon kades kuluran ” tandas nya.
( Fer )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *