Kapolda Jateng Membuka Perkemahan Saka Bhayangkara Kwarda Jateng

Daerah, Regional594 views

Kabarone.com, SEMARANG – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum membuka Perkemahan Saka Bhayangkara Kwartir Daerah Jawa Tengah tahun 2018 di Bumi Perkemahan Karanggeneng Gunungpati Semarang, Selasa (24/7).

Perkemahan Saka Bhayangkara Kwartir Daerah Jawa Tengah tahun 2018 ini diikuti 614 peserta dengan mengusung tema “Mewujudkan pramuka saka bhayangkara yang unggul dalam prestasi dan berbudi pekerti luhur dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”.

Irjen Pol Condro menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada segenap adik-adik Saka Bhayangkara yang telah mendedikasikan dalam pelayanan masyarakat bersama Kakak kakak TNI, Polri maupun unsur pemerintah dalam memberikan bantuannya dalam pengamanan kegiatan Operasi Ketupat Candi 2018.

Kepada adik-adik Saka Bhayangkara, Kapolda berpesan untuk mengedepankan hati nurani, ketrampilan dan intelektual yang dimiliki dalam setiap melaksanakan tugas.

Pada kesempatan itu, dengan didampingi Ketua Kwarda Prov. Jateng Prof. Dr. Ir. Slamet Budi Prayitno,M.Sc. Kapolda memukul kentongan sebagai simbolis pembukaan Perkemahan Saka Bhayangkara kwartir daerah Jateng 2018 serta penyematan tanda peserta dan aparat pemerintah perkemahan saka bhayangkara kwartir daerah Jateng 2018.

Acara tersebut dihadiri Ketua Kwarda Prov. Jateng Prof. Dr. Ir. Slamet Budi Prayitno, M. Sc., Wakil Ketua Kwarda Jateng Kak Hernowo Budi Luhur, Sekretaris Kwarda Jateng Kak Agung Suparyoko, PJU Polda Jateng, Para Pengurus Andalan Kwarda Prov. Jateng, serta Para Pimpinan Andalan Saka Jateng. (Bidhumas.Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *