Dalam Memperingati Hari Pahlawan bersama Kapolres dan Dandim 0812 PP Polri Lakukan Fun Bike And OLD

Daerah, Regional632 views

Kabarone.com,Lamongan – Kapolres dan Dandim 0812 Lamongan bekerja sama dengan persatuan purnawirawan Polri cabang Lamongan menyelenggarakan Fun Bike And OLD Gowes sepeda juang dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 Nopember tahun 2018.

Acara kegiatan yang bertempat di Gedung Juang Jl. Mastrip No. 8 Lamongan Jawa Timur dengan penanggung jawab Wakapolres Lamongan Kompol. Imara Utama yang diikuti sekitar 300 orang pada senin (12/11/18)

Untuk Rute Gowes yang dilalui” Start dimulai di Gedung Juang Jl. Mastrip No. 8 Lamongan-Jl. Basuki Rahmad-Jl. KH. Ahmad Dahlan-Jl. Suwoko-Jl. Sumargo-Jl. Sunan Drajat-Jl. Andansari-Jl.-Finish kembali ke Gedung Juang Jl. Mastrip No. 8 Lamongan.

Sementara, Ketua Purnawirawan Polri AKBP. (Purn) Polisi H. Ngatiran menyampaikan, “Terima kasih atas bantuan dari Polres Lamongan dan Kodim 0812 Lamongan yang telah membantu atas terselenggaranya HUT Purnawirawan Polri (PP) Polri ke- 18 dan acara ini juga dikemas bersamaan dengan Peringati Hari Pahlawan.

Dalam sambutan Dandim 0812 Lamongan Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa mengatakan, “Alhamdulillah kita semua bisa berkumpul meramaikan dalam rangka memperingati hari Pahlawan,dan sekaligus untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita, untuk itu mari kita tunjukkan toleransi yang tinggi, dan kita tunjukkan pada masyarakat Lamongan bahwa acara ini sebagai pemersatu bangsa.

Pada kesempatan ini Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P. Hutagalung mengungkapkan, ”Puji syukur kita panjat kehadiran Tuhan Y.M.E. yang mana kita dapat berkumpul dalam acara ini, karna pada hari ini kita merayakan HUT PP Polri dan sekaligus memperingati hari Pahlawan untuk mengingat jasa-jasa para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan dan mari kita jaga kesatuan dan persatuan bangsa dan toleransi dalam bermasyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Dandim 0812 Lamongan Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa, Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P. Hutagalung, Wakapolres Lamongan Kompol Imara Utama, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan Kapolsek Jajaran Polres Lamongan, Ketua Purnawirawan Polri AKBP. (Purn) Polisi H. Ngatiran, Komunitas sepeda se- Kabupaten Lamongan.

Selanjutnya kegiatan dilakukan pelepasan Peserta Gowes dari Gedung Juang Jl. Mastrip No. 8 Lamongan dan acara diakhiri dengan Hiburan dan Doorprize, (pul/ian/pur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *