Manajemen Persela, Nahkoda Laskar Joko Tingkir Pengganti Aji Santoso

Daerah, Regional602 views

Kabarone.com,Lamongan – Manajemen Persela rupanya sudah bergerak cepat mencarikan pengganti nahkoda bagi Laskar Joko Tingkir. Teka-teki siapa pengganti Aji Santoso yang mundur dari Persela Lamongan mulai terang. ” Ia adalah Nilmaizar, mantan pelatih Semen Padang yang sudah melakukan presentasi di hadapan manajemen Persela Lamongan di Guest House Pemkab Lamongan, Rabu malam (3/7).

Terlihat hadir juga pada kesempatan ini Bupati Fadeli, CEO Yuhronur Efendi, Manajer Edy Yunan Achmady dan sejumlah jajaran menajemen Persela Lamongan. Nilmaizar mantan pelatih Semen Padang yang juga pernah menahkodai timnas senior ini melakukan presentasi sekitar 30 menit di hadapan manajemen Persela Lamongan.

” Tidak ada pertanyaan yang dilontarkan manajemen saat Nil melakukan presentasi. Usai presentasi, Nil terlihat gayeng berdiskusi santai dengan manajemen. Duduk dalam satu deret sofa bersama Fadeli dan Yuhronur Efendi. Sesi presentasi itu ditutup makan Bersama. Soto Lamongan kemudian menemani kelanjutan diskusi Nil dan manajemen.

Malam itu, belum ada keputusan yang diambil oleh manajemen Persela Lamongan. Demikian pula dari Nilmaizar, tidak ada statemen resmi yang dikeluarkan. Laga terdekat Persela Lamongan adalah Away melawan PSIS Semarang pada 6 Juli nanti”, pungkasnya (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *