by

Rapat pembentukan panitia pemilihan Ketua RW 09 Kelurahan Kebon Kacang Deadloc

Kabarone.com, JAKARTA – Rapat warga dengan pengurus RW 09di aula ruangan Kelurahan Kebon Kacang, tanah Abang Jakarta pusat batal, terkait rencana pembentukan panitia pemilihan Ketua untuk yang kesekian kalinya selama 1,5 tahun kosong tidak mencapai kesepakatan, Rabu (29/8/2019).

Dalam sambutannya Tata pemerintahan walikota jakarta pusat, sigit mengatakan,kami minta pertemuan dilanjutkan kembali setelah warga menunjuk perwakilan menyampaikan aspirasinya jumat malam sabtu nanti,surat undangan sudah dua kali di kirim dan belum bisa di lanjutkan karena tidak memenuhi syarat kuota jumlah pengurus yang hadir.. “Kami minta ada perwakilan pengurus forum RW datang kami undang kita duduk kembali lagi,” ujarnya.

Menurutnya, apa yang disampaikan warga dalam rapat tersebut lebih kepada permasalahan segera terbentuk panitia pemilihan. Padahal, untuk kepentingan bersama ,,” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan salah satu peserta rapat ida warga RW 09 yang ikut didalam rapat mengatakan,”saya datang tidak bawa undangan.walaupun tak punya hak suara.Undangan 102 yang hadir 59orang. melihat rapatnya kok susah sekali untuk kumpul sudah beberapa kali deadlock,semestinya sebelum rapat pihak ketua panitia dan lurah kooperatif silaturahmi kepada tokoh masyarakat ,apa dan bagaimana per masalah yang di harapkan oleh warga .jadi tidak seperti ini.ungkapnya.(Red,war)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *