Peringatan HUT ke-55 PERADIN ( Perkumpulan Advokat Indonesia) Diadakan di Solo

Daerah, Regional1,203 views

Kabarone.com,Solo – Walau di rayakan secara sederhana namun penuh rasa kekeluargaan. Dalam sambutannya ketua umum Ropaun Rambe mengupas kembali sejarah berdirinya PERADIN dimana di tempat dirayakannya Hari jadi ke -55 ini tempat sejarah di deklarasikannya Perkumpulan Advokat Peradin dengan nama Persatuan Advokat Indonesia pada tahun 1964. Tepatnya 30 Agustus 1964.

Dalam ucapan singkatnya juga menjelaskan perubahan Nama Persatuan menjadikannya Perkumpulan yang sudah di sahkan dan di tetapkan melalui SK menhumham sampai berdirinya Posbakumadin yang merupakan Posbantuan Hukum Di Indonesia,” ujarnya.

Dalam acara tersebut hadir sosok Pengacara yang sudah lama bernaung dibawah Peradin yang merupakan Korwil Propinsi Sumatra Utara yaitu KRT.Dr(c) Ir.Edy Maryatama Lubis Adipuro.SH.MM.MH yang biasa di sapa dengan Pak Edy Mario turut hadir.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media kabarone.com mengatakan”dengan diperingatinya HUT PERADIN ke -55 ini di Solo pada tanggal 30 Agustus 2019 semakin solid dan maju selalu ,” ungkapnya.(As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *