by

Jelang Pelantikan Presiden, Ratusan Personil Disiagakan

-Hankam-224 views

Kabarone.com,Lamongan – Jajaran TNI-Polri di Kabupaten Lamongan menggelar apel gelar pasukan kesiapan pengamanan. Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober mendatang. Apel gelar pasukan itu digelar di alun-alun kota Lamongan, Jumat (18/10) pagi.

“Untuk melihat sejauh mana kesiapan pengamanan pengamanan dari unsur TNI dan Polri, termasuk dari pemerintah yang menurunkan dari Satpol PP. Kegiatan apel gelar pasukan yang dilakukan bertujuan mengecek kesiapan pengamanan pasukan.

Sebanyak kurang lebih 750 personil yang akan disiagakan di wilayah Kabupaten Lamongan, personil tersebut berasal dari 600 pasukan dari Polres Lamongan serta 150 dari Kodim 0812 Lamongan serta dibantu dari berbagai elemen masyarakat Lamongan. Hal ini dalam rangka untuk mengantisipasi Kamtibmas menjelang sampai paska pelantikan Presiden.

Alhamdulillah sampai saat ini potensi kerawanan di Lamongan masih terjaga, semoga akan tetap kondusif. Disamping itu juga, upaya pengamanan dengan patroli, kami juga akan lakukan upaya sambang dialog dengan elemen masyarakat sebagai upaya menjaga suasana agar tetap kondusif.

Cara tersebut, sebagai langkah aparat keamanan dalam menjaga suasana tetap kondusif menjelang hingga paska pelantikan Presiden”, ungkap Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P. Hutagalung saat gelar pasukan, (*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *