Awal Tahun Dan Mendekati Akhir Masa Jabatan, Bupati Kotabaru Rombak ASN

Daerah894 views
KOTABARU,kabarone.com – Awal tahun 2020 dan menjelang akhir masa jabatan, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus melantik dan mengukuhkan 560 pejabat eselon di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru di gedung Paris Barantai, Kamis 2/1/20.

Selain dihadiri Bupati Kotabaru, juga hadir Ketua DPRD Kotabaru, Sekretaris Daerah, Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru, Unsur Forkopimda, serta tamu undangan.

Selain di lantik dan di kukuhkan oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, ada beberapa pejabat yang di lantik di antaranya 24 orang pejabat pimpinan tinggi Pratama, 112 orang pejabat administrator, 260 orang pejabat pengawas, 40 orang pejabat administrator kecamatan,107 orang pejabat pengawas kecamatan dan 17 orang pejabat pengawas kelurahan.

Sebelum menyampaikan sambutan, Bupati Kotabaru bersama perwakilan pejabat eselon yang dilantik untuk melakukan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan SK bupati Kotabaru.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus mengatakan, bahwa pelantikan ini dilakukan guna untuk mengoptimalkan pelayanan dan merupakan hal yang lumrah guna melakukan penyegaran di SKPD.

Jabatan adalah amanah rakyat yang akan dipertanggung jawabkan di dunia dan akhirat, saya berharap jabatan ini dijiwai dan diimplementasikan untuk melayani masyarakat dan saya juga minta kepada ASN yang dilantik agar bekerja dengan sungguh- sungguh dan penuh tanggung jawab, ujarnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *