7 Buah Bus Untuk 200 Jama’ah Haul Guru Sekumpul Disediakan Oleh Pemkab Kotabaru, Ucapan Terimakasih Disampaikan Guru Udin

Daerah, Regional482 views

 

KOTABARU,kabarone.com- Pemerintah Kabupaten Kotabaru memberangkatkan sebanyak kurang lebih 200 jamaah haul ke 15 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau lebih dikenal dengan Guru Sekumpul dengan menggunakan 7 buah Batu, Jum’at 28/212020.

Ditemui diruang kerjanya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengingatkan kepada para jamaah agar dapat mengikuti acara haulan dengan tertib dan khusuk.

Alhamdulillah ini merupakan bentuk kecintaan kita semua kepada Guru Sekumpul, semoga kita semua mendapatkan berkah dari beliau, tuturnya.

Kasubbag Bina Mental Spiritual Bagian Kesra Setda Kotabaru, Agustini mengatakan pihak Pemkab Kotabaru menyediakan transportasi sebanyak 7 buah Bus bagi para jamaah yang ingin berangkat mengikuti acara haulan Guru Sekumpul secara gratis dan tidak dipungut biaya, imbuhnya.

Sementara itu Ketua Rombongan Jama’ah Guru Udin sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah karena ini sangat membantu para jamaah yang ingin berangkat tetapi tidak ada transportasi untuk kesana, ujarnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *